Wednesday, September 22, 2010

Pru Parent Payor : Pilihan Bijak Orang Tua Untuk Jaminan Masa Depan Anak

Seringkali planning untuk menabung yang sudah sangat baik dan terencana tidak bisa dijaminkan keberlangsungannya ketika sampai pada kondisi dimana orang tua mengalami sakit kritis atau menjadi cacat, atau bahkan meninggal dunia ketika anak-anak masih kecil. Kondisi tersebut akan menjadi semakin sulit, saat orang tua yang sakit memerlukan biaya yang tidak sedikit karena kebutuhan pengobatan dan perawatan.

Prudential memberikan solusi dengan salah satu manfaat tambahan (rider) yang terkenal dengan nama Pru Parent Payor. Manfaat ini dirancang sebagai solusi untuk memberikan jaminan keberlangsungan rencana tabungan pendidikan sekaligus proteksi kesehatan untuk anak-anak kita.

Pada kondisi dimana orang tua mengalami salah satu dari 34 macam penyakit kritis, atau menjadi cacat atau bahkan meninggal dunia, maka Prudential akan meneruskan program tabungan atau pembayaran premi sampai anak dewasa (usia 25 tahun) saat anak dianggap mampu untuk mandiri.

Pilihan bijak orang tua dalam menjaminkan keberlangsungan tabungan dan proteksi untuk anak-anaknya adalah salah satu titik kritis dalam menjaga serta mewujudkan mimpi, harapan dan masa depan buah hati kita.

No comments:

Post a Comment