Wednesday, September 22, 2010

Hidup Tenang Dengan Investasi Yang Cerdas

Investasi terbaik adalah investasi yang sesuai dengan karakter, kebutuhan dan kondisi kita masing-masing dan juga yang terpenting adalah dikelola oleh institusi yang benar-benar terpercaya, mempunyai track record yang meyakinkan dan kinerja empiris yang merefleksikan pengelolaan yang cermat, disiplin dan cerdas.

PT Prudential Life Assurance, dengan pengalaman internasional dari Prudential Plc telah menjadi peolopor pengembangan Unit Link di Indonesia dan membuktikan kinerja yang meyakinkan sampai dengan saat ini.

Pru Link Rupaih Equity Fund, salah satu produk Unit Link yang paling populer, merupakan kombinasi dari pengelolaan portfolio ekuitas berupa saham-saham blue chip dan dikelola dengan disiplin yang sangat baik oleh Para Manajer investasi Prudential.

Dalam 3 (tiga) bulan terakhir terlihat bahwa Pru Link Rupiah Equity Fund berhasil tumbuh lebih dari 40% dari nilai unit 5.144 pada tanggal 1 Mei 2009 menjadi 7.215 pada tanggal 3 Agustus 2009. Suatu hasil yang sangat meyakinkan dan sekaligus bukti dari hasil pengelolaan yang cerdas.

Bila Anda tertarik untuk mempunyai proteksi sekaligus berinvestasi dengan berbagai alternatif sesuai dengan kondisi, karakter dan kebutuhan Anda, silahkan kontak saya di 99379199 / 33364791 / 085697686031 atau kirimkan e-mail ke yugaprudential@gmail.com

Selamat menganalisa dan memutuskan apa portfolio investasi yang paling tepat buat Anda :)

No comments:

Post a Comment