Wednesday, September 22, 2010

Asuransi 34 Penyakit Kritis

Penyakit seperti stroke, kanker, gagal ginjal, lever akut, lupus, dll adalah penyakit mematikan yang sering datang tanpa bisa terprediksi dan mempunyai kecenderungan semakin meningkat.

Prudential bisa membantu melindungi Anda dan keluarga dari resiko pengobatan dan biaya medis yang semakin tinggi. Dan khusus untuk 34 macam penyakit kritis, Anda akan dilindungi sepenuhnya dengan dibebaskan dari tabungan/ invetasi tahunan sampai usia tertentu yang bisa Anda rencanakan sendiri.

Untuk itu Prudential menawarkan solusi dengan skema perlindungan yang sangat mudah dan ringan, bahkan disatukan dengan skema investasi Anda dan bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pribadi dan keluarga Anda. Hanya dengan menabung minimal Rp 500.000,- per bulan Anda akan terlindung dari biaya medis akibat berbagai penyakit kritis di masa kini hingga di masa tua Anda.

Jangan terlambat untuk mengambil keputusan yang sangat penting, bukan hanya bagi kualitas hidup Anda, tapi juga bagi dukungan keamanan finansial Anda ketika sewaktu-waktu Anda membutuhkan.

Kirimkan data Anda (Nama lengkap, tanggal lahir, pekerjaan, dan status merokok/tidak merokok) dan saya akan membantu membuatkan ilustrasi solusi skema proteksi kesehatan bagi Anda dan keluarga.

Selamat menjalani hidup yang berkualitas dengan proteksi kesehatan terbaik.

Hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut di : yugaprudential@gmail.com (99379199 / 33364791 / 085697686031)

No comments:

Post a Comment